Kampanye di Bandung, Prabowo-Gibran Didampingi Erick Thohir, Hatta Rajasa, dan Raffi Ahmad

Kompas.com - 08/02/2024, 18:18 WIB

Rahel Narda Chaterine, Novianti Setuningsih

 

BANDUNG, KOMPAS.com - Calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara bertajuk "Temu Kader Pagelaran Anak Negeri Prabowo-Gibran" di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024).

Pantauan Kompas.com di lokasi, beberapa menit sebelum acara, hujan turun di sekitar tempat acara.

Sekitar pukul 16.30 WIB, Gibran masuk ke panggung sambil menerobos hujan yang sudah mulai mereda untuk naik ke atas panggung.

Di lokasi juga turut dihadiri Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan; eks Menteri Perhubungan Hatta Rajasa; dan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran di Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Selain itu, terlihat juga Ketua Dewan Pakar PAN Dradjad Wibowo; Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno; ulama Gus Miftah; serta influencer Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

Tak lama setelahnya, Prabowo pun tiba didampingi Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani; hingga eks politikus PDI-P Maruarar Sirait.

Dari atas panggung, Prabowo dan Gibran menyapa warga yang hujan-hujanan datang ke lokasi.

Sambil mengelilingi panggung, Prabowo dan Gibran pun menyalami beberapa warga yang ada di arena depan panggung.

Gibran juga sesekali terlihat meladeni warga yang ingin berfoto dengannya. Dia juga turut membagikan gantungan kunci ke massa pendukungnya.

Dalam orasinya, Prabowo memastikan akan melanjutkan kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami akan melanjutkan semua yang sudah dirintis karena semua yang ditintis itu sangat sangat bermanfaat bagi masa depan kita semua," ujar Prabowo disambut antusias massa pendukungnya.

 

https://nasional.kompas.com/read/2024/02/08/18180931/kampanye-di-bandung-prabowo-gibran-didampingi-erick-thohir-hatta-rajasa-dan

 

  • Hits: 192

About SDI


Sustainable development is defined as “development that meets the current need without reducing the capability of the next generation to meet their need (UNCED, 1992)

Partner

Contact Us

Komplek Kehutanan Rasamala
Jl.Rasamala No.68A
Ciomas,Bogor Jawa Barat 16610

Telp : 0251-7104521 
Fax  : 0251-8630478
Email: sdi@sdi.or.id