Zulkifli Hasan Resmikan Kantor Baru DPP PAN di Jakarta Selatan

Selasa, 04 Oktober 2022 | 22:59 WIB

Red : Sucipto

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan hari ini meresmikan kantor baru DPP PAN di Warung Buncit, Jakarta Selatan. Peresmian kantor tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Momen peresmian Kantor DPP PAN ini merupakan sejarah baru karena selama 24 tahun berdiri, PAN baru kali ini memiliki kantor atas nama partai. Peresmian kantor ini menjajdi bukti dan kerja nyata dari kepemimpinan Zulkifli Hasan.

Kantor DPP PAN yang terletak di Jalan. Amil No.7 Pejaten Barat, RT12/5, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan ini memiliki luas tanah 2.500 meter persegi dan luas bangunan 1.500 meter persegi.

”Hari ini DPP PAN resmi memiliki kantor baru. Pembangunan kantor ini memakan waktu kurang lebih satu tahun, serta menjadi Kantor DPP PAN pertama yang berkepemilikan Partai Amanat Nasional, di mana sebelumnya selalu berpindah ketika ketua umum berganti,” kata Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Selasa (4/10/2022).


Zulhas sapaan akrab dari Zulkifli Hasan menjelaskan, gedung berlantai empat ini memiliki sejumlah ruangan. Di antaranya ruang kerja ketua umum, sekretaris jenderal, wakil ketua umum , aula, ruang media, ruang rapat, serta cafe. Menurut Zulhas, keluarga besar PAN sangat bersyukur dengan selesainya pembangunan Kantor DPP PAN.

"Alhamdulillah. Kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas selesainya pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional yang telah rampung dengan sangat baik dan juga telah diresmikan bersama para pimpinan DPP, DPW, DPD PAN se Indonesia," ujar Zulkifli Hasan.

Zulhas berharap, dengan selesainya pembangunan Kantor PAN yang baru ini dapat meningkatkan peran dan semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat.

”Seluruh kader harus semakin giat untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, utamanya dalam membela kepentingan masyarakat dan berupaya membangun bangsa menuju jalan yang lebih baik,” ucapnya.

Link Artikel :
https://nasional.sindonews.com/read/903707/12/zulkifli-hasan-resmikan-kantor-baru-dpp-pan-di-jakarta-selatan-1664896253

  • Hits: 449

Resmikan Kantor Baru PAN, Zulhas : Mudah-mudahan Tempatnya Berkah

Selasa, 04 Oktober 2022 | 20:57 WIB

Red : Faisal Aristama

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan meresmikan kantor baru DPP PAN di Kawasan Warung Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa malam (4/10).

Kedatangan Zulhas, disambut Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, Viva Yoga, Ketua Majelis Penasehat Partai (MPP) PAN Hatta Rajasa, Ketua Dewan Pakar PAN Dradjad Wibowo yang lebih dulu tiba di lokasi.


Zulhas pun disambut meriah oleh ratusan kader dan simpatisan baik secara fisik maupun virtual. Mereka sangat antusias dalam acara peresmian kantor baru yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Zulhas.

Kantor DPP PAN memiliki total luas tanah 2.500 meter persegi dan luas bangunan 1.500 meter persegi. Zulhas pun berkeliling seisi ruangan kantor yang terdiri dari 4 lantai.


"Alhamdulillah. Kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas selesainya pembangunan Kantor DPP PAN yang telah rampung dengan sangat baik dan juga telah diresmikan bersama para pimpinan DPP, DPW, DPD PAN se Indonesia," ujar Zulhas.

Menteri Perdagangan RI tersebut berharap, dengan selesainya pembangunan Kantor PAN yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024.


“Mudah-mudahan tempatnya berkah sehingga partai kita di Pemilu 2024 bisa mencapai apa yang kita cita-citakan bersama double digit,” demikian Zulhas.

Link Artikel : https://politik.rmol.id/read/2022/10/04/549704/resmikan-kantor-baru-pan-zulhas-mudah-mudahan-tempatnya-berkah

  • Hits: 456

Ketua Umum Zulkifli Hasan Resmikan Kantor Baru DPP PAN

Rabu, 05 Oktober 2022 | 00:02 WIB

Red : Yustinus Paat

Ketua Umum (ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau biasa disapa Zulhas meresmikan kantor baru DPP PAN di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2022). Peresmian kantor DPP PAN merupakan sejarah baru. Pasalnya, selama 24 tahun berdiri, PAN baru kali ini memiliki kantor atas nama partai.

“Alhamdulillah. Kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas selesainya pembangunan kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional yang telah rampung dengan sangat baik dan juga telah diresmikan bersama para pimpinan DPP, DPW, DPD PAN se Indonesia,” ujar Zulhas dalam sambutannya.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Zulhas yang didampingi sekretaris jenderal (sekjen) dan jajaran DPP PAN. Kantor DPP PAN baru merupakan bukti dan kerja nyata dari Zulhas selaku ketum PAN.

Zulhas pun berharap dengan selesainya pembangunan kantor PAN yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat.

“Tidak lupa, saya menginstruksikan bagi seluruh kader harus semakin giat untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, utamanya dalam membela kepentingan masyarakat dan berupaya membangun bangsa menuju jalan yang lebih baik,” tuturnya.

Diketahui, pembangunan kantor baru DPP PAN ini memakan waktu kurang lebih satu tahun. Sebelumnya, kantor DPP PAN selaku berpindah-pindah ketika ketumnya berganti. Kantor ini terletak di Jalan Amil Nomor 7 Pejaten Barat, RT 12/RW 5, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kantor ini memiliki total luas tanah 2.500 meter persegi dan luas bangunan 1.500 meter persegi. Kantor DPP PAN ini memiliki empat lantai dengan sejumlah ruangan, seperti ruang kerja ketum, sekjen, wakil ketum, aula, ruang media, ruang rapat, dan kafe.

Link Artikel : https://www.beritasatu.com/news/985003/ketua-umum-zulkifli-hasan-resmikan-kantor-baru-dpp-pan

  • Hits: 493

About SDI


Sustainable development is defined as “development that meets the current need without reducing the capability of the next generation to meet their need (UNCED, 1992)

Partner

Contact Us

Komplek Kehutanan Rasamala
Jl.Rasamala No.68A
Ciomas,Bogor Jawa Barat 16610

Telp : 0251-7104521 
Fax  : 0251-8630478
Email: sdi@sdi.or.id