December 04, 2022

Ketua Umum Zulkifli Hasan Resmikan Kantor Baru DPP PAN

Rabu, 05 Oktober 2022 | 00:02 WIB

Red : Yustinus Paat

Ketua Umum (ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau biasa disapa Zulhas meresmikan kantor baru DPP PAN di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2022). Peresmian kantor DPP PAN merupakan sejarah baru. Pasalnya, selama 24 tahun berdiri, PAN baru kali ini memiliki kantor atas nama partai.

“Alhamdulillah. Kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas selesainya pembangunan kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional yang telah rampung dengan sangat baik dan juga telah diresmikan bersama para pimpinan DPP, DPW, DPD PAN se Indonesia,” ujar Zulhas dalam sambutannya.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Zulhas yang didampingi sekretaris jenderal (sekjen) dan jajaran DPP PAN. Kantor DPP PAN baru merupakan bukti dan kerja nyata dari Zulhas selaku ketum PAN.

Zulhas pun berharap dengan selesainya pembangunan kantor PAN yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat.

“Tidak lupa, saya menginstruksikan bagi seluruh kader harus semakin giat untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, utamanya dalam membela kepentingan masyarakat dan berupaya membangun bangsa menuju jalan yang lebih baik,” tuturnya.

Diketahui, pembangunan kantor baru DPP PAN ini memakan waktu kurang lebih satu tahun. Sebelumnya, kantor DPP PAN selaku berpindah-pindah ketika ketumnya berganti. Kantor ini terletak di Jalan Amil Nomor 7 Pejaten Barat, RT 12/RW 5, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kantor ini memiliki total luas tanah 2.500 meter persegi dan luas bangunan 1.500 meter persegi. Kantor DPP PAN ini memiliki empat lantai dengan sejumlah ruangan, seperti ruang kerja ketum, sekjen, wakil ketum, aula, ruang media, ruang rapat, dan kafe.

Link Artikel : https://www.beritasatu.com/news/985003/ketua-umum-zulkifli-hasan-resmikan-kantor-baru-dpp-pan